Students' Testimonial: Ini kata mereka tentang Sekolah Bahasa Sinar Harapan

Di PPDB series kedua kali ini, kami akan membagikan ungkapan hati dan perasaan murid” kami yang bersekolah di Sekolah Tiga Bahasa Sinar Harapan.

Alexander (Kelas 1): Saya senang dan bahagia bersekolah di Sekolah Sinar Harapan, karena saya mendapatkan pembelajaran dalam Bahasa Mandarin, Bahasa Inggris, serta pendidikan budi pekerti. Guru-guru di sekolahku sangat baik dan menyanyangiku. Terima kasih Sinar Harapan.

Olivia (Kelas 1): Saya senang sekali bersekolah di Sekolah Sinar Harapan karena tempatnya bagus dan bersih, ruang kelas ber-AC, fasilitas lengkap, ditambah guru-guru yang baik dan ramah, serta teman-teman yang banyak. Di sekolah Sinar Harapan juga banyak kegiatan yang seru seperti Imlek, outing class, dll. Terima kasih Sinar Harapan sudah menjadi sekolah terbaik dan kebanggaanku.

Varlent (Kelas 1): Saya senang bersekolah di Sekolah Sinar Harapan karena banyak ilmu yang saya dapatkan. Saya dapat belajar Bahasa Mandarin dan Bahasa Inggris dengan menyenangkan. Guru-guru membimbing dengan sabar. Walaupun daring, saya masih bisa mendapatkan ilmu. Terima Kasih Guru. Terima kasih Sinar Harapan.

Tentunya mereka senang dan bahagia dapat bersekolah di tempat kami,
Dan kami ingin putra putri Bapak Ibu bisa mengalami hal yang sama dengan mereka.

Segera daftarkan putra putri Bapak Ibu di sekolah kami, dengan mengklik bio instagram kami.
We give you special offer ’til March 31,2021. Kuota Terbatas.
DM kami di @sinarharapan.lmj dan facebook kami : Sinar Harapan.
Atau hubungi kami
TK: 085235453750
SD: 085236678460