Stevia Audi Wiyono, Peraih Medali Perak Lomba Matematika Tingkat Nasional

Baru-baru ini, sekolah kami Sinar Harapan mendapat kabar gembira, bahwasanya anak kami yang bernama Stevia Audi Wiyono baru saja mendapatkan medali perak dalam Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) Tingkat Nasional.

Untuk kesekian kalinya Stevia Audi Wiyono mewakili Sinar Harapan dalam mengikuti berbagai macam perlombaan. Hingga tahun ini, Stevia Audi Wiyono sudah mengantongi lebih dari 100 medali maupun tropi Kejuaraan baik tingkat kabupaten, provinsi, nasional hingga internasional.

Untuk KNMR tahun ini, anak yang sering disapa Audi ini mengaku bahwa dirinya tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi perlombaan kali ini. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya dirinya mengikuti kejuaraan tersebut dan medali perak tahun ini adalah medali perak keduanya dalam mengikuti KNMR.

“Puji nama Tuhan bisa mendapat medali perak tahun ini. Meskipun babak final dilaksanakan secara online karena adanya pandemi, saya merasa senang. Saya harap teman-teman dan adik-adik mau ikut KNMR.”

Gadis berumur 11 tahun ini mengaku dirinya akan terus mengikuti lomba KNMR. Ia merasa dengan sering mengikuti lomba maka ilmu dan pengalamannya pun juga ikut bertambah.

Wah, Selamat ya Audi atas prestasi yang diraih!
Sukses selalu!

Nantikan ekslusif Q&A bersama Audi di Instagram @sinarharapan.lmj.

https://www.instagram.com/p/CHByMzTppwd/?utm_source=ig_web_copy_link

Stay tune terus!